Visi
Busway sebagai angkutan umum yang mampu memberikan pelayanan publik yang cepat, aman, nyaman, manusiawi, efisien, berbudaya dan bertaraf internasional
Misi
* Melaksanakan reformasi sistem angkutan umum – busway dan budaya penggunaan angkutan umum;
* Menyediakan pelayanan yang lebih dapat diandalkan, berkualitas tinggi, berkeadilan dan berkesinambungan di DKI Jakarta;
* Memberikan solusi jangka menengah dan jangka panjang terhadap permasalahan di sektor angkutan umum;
* Menerapkan mekanisme pendekatan dan sosialisasi terhadap stakeholder, dan sistem transportasi terintegrasi;
* Mempercepat implementasi sistem jaringan busway di Jakarta sesuai aspek kepraktisan, kemampuan masyarakat untuk menerima sistem tersebut, dan kemudahan pelaksanaan;
* Mengembangkan struktur institusi yang berkesinambungan;
* Mengembangkan lembaga pelayanan masyarakat dengan pengelolaan keuangan yang berlandaskan good corporate governance, akuntabilitas dan transparansi.
2. Analisislah, apakah visi tersebut termasuk visi strategik atau tidak?? Menurut saya visi dari trans
* Visi adalah suatu pernyataan yang menggambarkan kondisi perusahaan dimasa yang akan datang,
* Visi merupakan cita-cita perusahaan,
visi adalah pernyataan yang menjawab pertanyaan “where we are going?? ”
Visi adalah suatu pernyataan yang menggambarkan kondisi perusahaan dimasa yang akan datang,
Dari statment diatas yang mengatakan bahwa visi menggambarkan kondisi perusahaan dimasa yad. dalm hal ini trans
Visi merupakan cita-cita perusahaan,
visi dari trans
Visi adalah pernyataan yang menjawab pertanyaan “where we are going?? ”
menanggapi pertanyaan tersebut “kemana kita akan pergi??”,, busway telah menyatakan bahwa Busway sebagai angkutan umum yang mampu memberikan pelayanan publik yang cepat, aman, nyaman, manusiawi, efisien, berbudaya dan bertaraf internasional,, jadi busway akan menuju kepada visi atau tujuan tersebut.
PT. KERETA API
Visi dan Misi
Perubahan besar yang ditandai oleh revolusi teknologi informasi, dengana adanya kemudahan komunikasi, informasi, dan transportasi menyebabkan pelanggan semakin banyk pilihan dan sangat sulit dipuaskan.
Maka dari itu PT KAI mempunyai visi sebagai penyedia jasa Kereta Api yang fokus pada pelayanan pelanggan dan memenuhi harapan stakeholders. Sedngkan misi dari PT KAI adalah menyelenggarakan bisnis perkeretaapian dan bisnis usaha penunjangnya, melalui praktek bisnis dan model organisasi terbaik untuk memberikan nilai tambah yang tinggi bagi stakeholders dan kelestarian lingkungan berdasarkan 4 pilar utama : keselamatan, ketepatan waktu, pelayanan dan kenyamanan.
0 komentar:
Posting Komentar